tentang rambut

mau.banget.potong.rambut.

gila ini rambut uda bener2 awut2an. poni uda ga jelas bentuknya, begini salah begitu salah. akhirnya tiap hari jepit ato ga dikuncir. rambutnya sendiri, hadeh. uda gondrong banget, plus kriting plus ngembang, jadinya, amburadul.

dulu, awal taun 2012, waktu rambut saya lagi medium length, saya sempet kriting rambut. udah gitu pas udah hampir panjang sepunggung, saya potong drastis kayak gini:

Son Ga In

gara2 bosen panjang. huahaha. saya bener2 bawa tu poto buat dtunjukin ke hairdressernya loh. abis itu pas uda agak panjangan kira2 kayak gini:

a3181b8dsong-ji-hyo_large

saya uda mule ga suka gara2 uda mulai susah diatur. rambutnya suka lari kesana kemari pokoknya. akhirnya mikir, apa dikriting lagi aja yah. yauda langsung saat itu pergi ke salon tempat saya kriting pertama kali. langsung. hari itu juga. huahaha. dan surprisingly, hasilnya bagus juga! dalem ati langsung mikir, tarnyata kriting pendek bagus juga yah. kira2 kayak gini:

Kim Tae Yeon

abis itu agak panjangan tapi masih cukup bagus lah. kira2 kayak gini:

Sandara Park

nah sekarang kira2 rambutnya udah kayak gini:

New-promotional-pictures-of-Emma-Watson-for-Harry-Potter-and-the-Deathly-Hallows-part-1-hermione-granger-31934042-1920-2560

bedanya kalo si hermione kena angin masi cakep. kalo punya saya kena angin uda kayak abis kena bencana. kacau πŸ˜€ πŸ˜€ *salah sendiri kriting ampe 2x, deketan pula jaraknya :)) *

nahh maunya sih sebenernya potong kayak gini nih:

212139458_1697115664_1

pengen banget dari dulu, tapi lom pernah kesampean. masalahnyaa, saya mesti tunggu rambut saya panjang dulu donggg, sampe kritingannya dibawah semua baru bisa potong kayak gtuu. tapi kapan yakkk huahaha

ngomong2 soal hermione, sekarang emma watson tuh cakep gila yaaaa. dari dulu uda cakep sihh. saya uda sukaaaa sama dia sejak dia masih cupu d harpot 1. dan seperti perkiraan, makin lama bener2 makin cakeppp. dan sebagai penutup nih saya kasih liat poto waktu dia premiere film The Perks of Being Wallflower. filmnya sendiri saya lom sempet ntn, nanti deh kalo uda ntn di review disini.

emwatson-hair

cantik yakk πŸ˜‰ πŸ˜‰

Leave a comment