yang bikin semangat (part 2)

sekarang musik yang saya sama JT denger udah makin beragam. walopun masih jauh dari kata2 tau banget semua lagu, seenggaknya kita udah ga separah dulu deh, sekarang lumayan banget ngikutin perkembangan industri lagu2 barat #tsah

apalagi sekarang kita uda canggihan, sumber denger lagu ga cuma radio mulu. malah radio kadang lagunya ituituuu aja, ga kadang malah, hampir selalu! hahahaha. jadilah saya mulai cari sumber2 lagu baru untuk di-donlod dan masukin ke hape. yang sering saya liat itu seperti biasa, pastinya billboard hot 100. nah pengennya tuh ya ada gitu web untuk lagu2 barat, yang menyerupai k2nblog. yaampun kalo mau tau update2 lagu korea terbaru ke k2nblog aja, lengkap bangettt. k2nblog tiap hari bakal ngelisting lagu baru apa aja sih yang keluar di hari itu, jadinya update banget dan ga bakal ketinggalan 1 pun. nah saya cari2 web lagu barat yang kayak gitu ga nemu. trus, mel kasih saya link user kickass.to yang katanya update-nya lengkap, ngelisting tiap lagu2 baru yang keluar. yauda deh saya sekarang liat2 disono, sama kadang liat juga chart2nya radio2, ada lagu2 apa aja yang asik, gitu.

nah, karena banyak yang suka search google lagu2 yang bikin semangat trus nyasar kesini, marilah saya update lagu2nya hihi. ga banyak sih, tapi inilah lagu2 yang bisa bikin saya semangat akhir2 ini, dimanapun berada, bikin humming2, bikin karoke sendiri sih lebih tepatnya, nyanyi2 lebe sendiri ato saut2an sama JT :))

– problem nya ariana grande feat iggy azalea, beh suka banget sama lagu ini, pokoknya cinta banget sama ariana lah, walopun bukan full ariana yang nyanyi, tapi pas ariana teriak di reff-nya saya suka bangett XD

– jessie j feat ariana grande, nicky minaj bangbang, ini lagu mulai2 langsung ngagetin orang, saya sampe kira mp3 yang saya denger waktu itu rusak2 kayak kaset rusak gitu. ternyata laguya emang kayak gitu. lama2 denger ya akhirnya jadi suka. beat nya enerjik banget bikin pengen headbanggg hahahaha. mvnya juga saya suka banget, seru, tapi jessie j kayak nenek2, gatau napa serem banget dandanan jessie j disitu. kecuali yang lagi pake baju item, sisanya mukanya bener2 tua. kalo nicky minaj agak normal dikit lah disini.

– love runs out nya one republic, one republic sekarang lagunya bagus2 yak, apa dari dulu sih? huahaha lagu terbaru one republic yang satu ini juga asik, mungkin pas awal2 rada apaan sih soalnya awal2 nyanyi-nya rendah banget, jadi terkesan flat. abis itu ke belakangnya bagus kokkk, saya naksir lagu ini pas denger kalimat terakhir di reff, ’til the love runs out~~ wuih baguss

– maroon 5 maps; animal, seperti biasa, lagu2nya khas maroon 5 banget, ngebeat, seru, easy listening. ini 2 2 nya lagunya serupa tapi tak sama. setelah kemaren2 denger maroon 5 nyanyi-nya lagu sad mulu, mau mati, akhirnya sekarang kedengeran lagi deh maroon 5 yang sebenarnya hahahaha.

– all about that bass meghan trainor, ini lagu favorit saya bangetttt, taunya dari billboard, waktu itu lupa deh dia di urutan berapa, trus trakhir kmaren2 pas saya liat lagi uda posisi 2, tapi ga naik2 gara2 ga bisa ngalahin rude-nya magic! lagunya country banget, masa waktu JT denger bagian depan lagu-nya dia bilang, selera lu rendah banget fang. huahaha saya langsung ngakak, trus bilang, yeee ini tuh lagunya terkenal tauu, enak kokk. lagunya seru banget, easy-listening, catchy, dan ga gitu2 aja. lagunya bercerita tentang wanita yang bukan size 2 (USA size), intinya berbodi agak ‘besar’, dan ga usah ga PD, karena every inch of you is perfect from the bottom to top, dan walopun dia ga sekurus barbie doll, tapi dia punya sesuatu yang bikin dia dikejar2 semua lelaki, hahaha bagusss.

– shake it off taylor swift, ini mah siapa yang gatau ayo lagunyaaa? ga mungkin lah ya, no words to describe lahh, oke lagunya hahahaha, taytay gitu lohhh, ih geli ih :))

– can’t remember to forget you nya shakira feat rihanna, ada yang pernah liat mv-nya? WOW banget yah, katanya sih mv nya dicekal dimana2, entahlah bener apa ga. pas saya kasitau geng botol, mereka bilang: yaeyalah dicekal :))

– medicine shakira feat blake shelton, nah ini pertama kali denger waktu lagi di empo, di wc-nya. pas saya denger ih shakira, langsung soundhound deh. abis denger full ternyata lagu-nya emang enakk, khas shakira banget hahaha. komposisi duetnya juga seru, ga flat cuma ganti2an nyanyi doang. judulnya lucu yak tapi hihi

– young girls bruno mars, ini bagus loh lagunya, suka banget deh, lagu yang tipe2 kayak gini emang salah satu jenis musik favorit saya sih hahahaha, tapi akhir2 ini mulai enek karena keseringan :))

– sia chandelier, sumpah ini lagu awalnya annoying bangetttt, apaa coba chendeliyiiiii chendeliyiiiiiiiii, gaje abis. lah kok? lama2… jadi demen…? huahahahaha *jilat ludah* jadi suka gara2 reff bait ke 3, yang gonna fly like a bird through the night. itu suara sia kayak serek2 mau abis itu, menarik banget dah huahaha. jadi demen deh, suaranya bagus di lagu ini. btw baru tau kalo sia ini tuh sia-nya titanium sama sia-nya wild one. suaranya beda dehh, tapi logatnya sih sama bangettt.

trus ternyata sia ini musisi berbakat banget yak, bukan cuma suaranya yg keren abis, tapi dia tuh banyak ciptain lagu2 hits buat penyanyi2 kayak rihanna, lady gaga, dan masih banyak lagi. ada yang uda liat mv nya chandelier? gimana? FRIK abis kan? huahaha, saya tau itu seni, dan emang abis baca2 mv nya itu emang ada maksudnya. paling kocak baca komen2 d yutub deh, ada yang bilang, penarinya sometimes dance-nya awesome, sometimes WTF. huahaha bener banget, ih pokoknya frik abis abis abis. trus kan saya mau cari lah ya sia nyanyi live gimana gitu, eh ga pernah ada loh. jadi tiap dia nyanyi live di stage, dia selalu bawa tuh penari yang ada di MV-nya, trus di-create ulang deh mv-nya diatas stage. sia-nya? nyanyinya ngadep tembok, huahaha thanks.

– the femes let it go idina menzel, yah kalo ini mah all-time-favorite yah, siapa sih yang ga suka let it go *banyakkk* *oke ralat* siapa sih anak kecil yang ga suka let itu go *banyakk* *anak cowokk* … ehh ngomong2 soal anak cowok, kata siapa anak cowok ga suka let it go, waktu trakhir saya ke gramed, lupa deh sama siapa, mel kalo ga salah, ada 2 bersodara cowok, lagi nonton frozen d tv gramed sambil nyanyi let it go berduaan sambil pegangan tangan trus muter2 lohh, tuh kan semua anak kecil demam frozenn, saya juga masih kecil kok ehekkk *yakelesss* saya suka banget banget sama yang versi idina menzel, bener2 tipe lagu musikal, porsinya pas banget, bait, reff, bridge, klimaks, pokoknya abis ntn frozen saya berasa idina menzel tiap hari deh huahaha.

kalo yang versi demi saya ga gitu suka, pop banget, datar abis deh nanyi-nya, ga naik ga turun, improv-nya juga gitu2 aja, reff diulang2, membosankan. ehhh di radio malah sering banget lagi muterin yang versi-nya demi. nah gara2 sering banget denger, saya mulai confuse kalo nyanyi, agak bingung kok nyanyi-nya suka kecampur2 :)) parahhhh, huahaha.

selain itu beberapa lagu diatas, saya juga lumayan suka sama:

train angel in blue jeans; cash cash take me home; clean bandit rather be; lady antabellum bartender; becky shower; justice crew que sera; magic! rude; demi lovato feat cher llyod really dont care; rita ora i will never let you down; mkto classic, god only knows; hot chelle rae don’t say goodnight; cher lloyd sirens; mary lambert secrets; colbie caillat try; alexander stan thanks for leaving

lagu lama yg lagi suka banget:

– kelly clarkson why dont you try, ini saya kemana aja ya baru tau lagu ini sekarang, beh pokoknya lagu mellow mendayu2 yang nyanyinya susah saya banget deh, suka banget sama lagu2 modem begini. huahaha, tapi nyanyinya susah boo, lagunya bagussssss, liriknya juga rasanya sedihhh banget.

– corina bailey rae put yours records on, ini tau lagunya gara2 chipmunks, lucu lagunya, tapi dulu ga pernah mau cari tau lagu aslinya sih. trus pernah minggu pagi denger radio eh kedengeran lagu ini, trus yang: duhhh kayaknya pernah denger tapi apa yaaa, karena ga inget2 akhirnya soundhound dulu deh. uda dapet infonya trus donlod.  trus berhari2 dipikirin dan baru inget denger lagu ini dari chipmunks hahahaha, lagunya baguss.

– karmin brokenhearted, ini juga lagunya asikkkk, baru tau sekarang, ternyata lagu lama, 2012, bahkan sebelom lagu acapellaaa, hahaha, lagunya bikin riang, dan seperti biasa karmin nyanyinya selalu lucu.

– sara bareiless i choose you, si sara tuh orangnya kocak bangettt, saya ada nonton youtube dia lagi konser gitu, pokoknya deket banget deh sama fans, suka bercanda2. orangnya juga cantik dan suaranya bagusss. saya suka lagu brave walopun awalnya ga gitu suka. tapi kalo i choose you ini pertama kali denger langsung sukaaa. lagunya sweet bangett hihi

– eliza doolittle big when i was little, ini lagunya seru banget dahhh, hahahaha. lucuk abiss, riang gembira. dengernya waktu di video disney trip-nya kak laila achmad, dan sejak itu jadi suka bangett.

huahhh selesaiiiii, sebenernya lebih rajin lagi saya mau dibahas 1 1 lirik2nya, tapi bisa gempor, itu draft uda numpuk ga dikerja2in saking malesnya, tiap hari kerjanya cuma edit poto buat instagram mulu :)) oopsss ketauan dehhh hahahaha

oyaa saya sama JT kmaren2 sempet nemu channel di youtube yang lucu banget, Bart Baker, dia itu video-nya parody2in mv2 penyanyi barat terkenal, dan isi parodynya adalah hinaan2 buat penyanyi aslinya. malah dia sampe di-sued sama lorde gara2 tim-nya lorde merasa parody-nya si bart baker yang lagu royals tuh offensive banget. sampe dibawah ke ranah hukum tapi si bart yang menang. si bart tuh uda bilang ini kan namanya parody, jokes, yang lain aja dihina2 gada yang protes, kok lorde protes, gituu. tapi ya emang parah banget banget sih hinaan2nya, tapi lucuu, beneran dah hahaha. bart tuh kalo diliat dari cara ngomongnya emang preman bangettt huahaha, kasar2 giru, mungkin kalo ga dapet / ga suka jokesnya bakal nganggep: apaan sihh, tapi buat yang suka, ngakak gilaaaa, favorit saya sama JT: problem, can’t remember to forget you, sama yang miley cyrus. kaco2 semuaaa huahaha.

oya lagi buat penggemar ariana grande nih, ada 1 artikel bagus dari billboard.com yang bikin ngangguk2 pas baca, hahaha, saya setuju banget sih sama artikelnyaa: http://www.billboard.com/articles/columns/pop-shop/6229461/ariana-grande-mariah-carey-comparisons

uda dulu yakk ngobrol2 lagunya, kalo banyak yang baru2 lagi bakal di-update di mari. yang mau liat part 1: part 1

Leave a comment