Taman Safari Indonesia

yey safari!

setelah wacana berbulan2 dari taun lalu :)) akhirnya saya dan jo pergi juga ke safari. walopun dengan anggota yang beda dari rencana awal. ini si dalam rangka diajak temen kantor, dia dan keluarga udah disana dari kemarinnya. ya walopun disono kita juga ga 1 mobil, jadi saya sama jo ya cm ber2 aja huahaha. ga krik2 soalnya sibuk motret! :)) malah kalo kata jo, untung ga 1 mobil sama temen, kasian mereka nungguin saya tar. mana saya suru jo maju mundur mulu biar angle pas coba. udah gtu ad yg kalo ga dpt2 shotnya ya nongkrong aja lama huahaha.

karena lagi long weekend, ga sih, intinya ada hari liburnya, trus yang saya pergi itu padahal udah hari kerjanya. tapi tetep aja deh. rame gila sedih, padahal udah berharap sepi banget kan yah. okelah yang safari journey kan emang semobil sendiri2 jadi ga terllau berasa ramenya. tapi berasa banget rame itu di istana panda sih. jadi kan kita harus naik bus khusus kan. antriannya masyaalla. mending kalo rame nya rame tertib. ini tuh banyak banget grup studytour dan ntahlah pokoknya smua ibu2 dan anak2 kerjanya nyerobot aje kzl. tapi yoda kita yang waras ngalah :))

kata temen lain sih kita salah, walopun hari kerja kita perginya, tapi karena ada nyelip hari libur di sebelum hari h kita pergi, pasti itungannya udah liburan dah. jiah mana tau coba kan :)) apa boleh buat. trus yang lebih waw lagi, pulang pergi kita kena macet dashyat terutama ya di daerah bogornya. sebelum dan setelah tol. sisanya padahal lancarrr. ya begitulah :))

intinya siii, (more…)