hadeh

pembukaan dulu yah, minggu kemaren saya sama JT pergi makan di suatu mall. abis keliling2 ke semua toko asesoris, beli2, trus keliling drugstore2, beli2, kita makan disuatu resto yang emang saya lagi kepengen banget. lagi pengen yang goreng2 gitu. ini dia pesenan kita

20140420_200654

dory fish bowl, enak

20140420_200811

 complete seafood platter, enak juga

20140420_200256

yg kiri cuma berasa susu, yg kanan enak banget, sukaa

nah hati riang gembira setelah kenyang, kita pun pulang. tapi malemnya, kok saya agak mules2 yah, dan ternyata sampe menci2. saya pikir oh mungkin lagi kurang sehat pencernaannya. keesokan harinya, senin brarti, saya sama JT jajan ciki lumayan banyak, pokoknya micin dan garing2 semua. dan di hari itu ternyata saya sama JT sama2 mules tapi kita blom saling bilang. saya pikir saya cuma panas dalem. tapi buat jaga2 saya minum entrostop.

sampai akhirnya selasa, berarti kemarin, sekitar jam 6-an saya kebangun dan berasa kalo pipi kiri saya sakitttt banget. saya pikir saya sakit gigi, dan karena ngantuk masih menguasai, akhirnya yah balik arah biar pipi kiri ga ke-teken, trus lanjut tidur lagi. bangun2 ternyata masih sakit. sial. pas dicek ternyata gusi yang bengkak. saya uda pernah gusi bengkak, jadi biasa aja. soalnya ga ngaruh banyak dan ga sakit2 banget.

ternyata pas agak siangan, itu gusi bengkak parah bangett. pas saya cek, ternyata letak bengkaknya itu diujung banget deket tenggorokan, tempat tumbuh gigi trakhir itu loh. gara2 bengkaknya tinggi banget dan cuma sebelah, mulut saya jadi ga bisa ngatup. rasanya sakittt banget, nyut nyut gitu. kalo ngatup-in mulut sakit banget, nelen sakit banget, ngunyah apalagi, ga bisa. karena gusi kiri lagi sakit, berarti saya cuma bisa ngunyah pake gigi kanan dong, TAPI, karena bengkaknya sangat timpang, itu gigi kanan ga bisa kalo ngunyah makanan yang kecil dan tipis. ga nyampe :)) gap-nya terlalu gede. hadeh JT sampe bilang saya kasian banget. french fries ga bisa dikunyah, makan bakso cuma gigit dikit2, langsung telen. soalnya ga bisa kunyah ampe ancur kan. makan pangsit juga gitu.

pokoknya semua makanan jadi ga nikmat sedihhh. biar ga sakit2 banget, saya minum panadol, plus disuru JT kasi heu fung san, obat sariawan yang pait2 itu. grahhh, benci banget tapi demi makan enak lagi apa boleh buat. sampe2 saya pake tu obat tiap setengah jam sekali. padahal benci bangett, JT ampe nanya: ketagihan? huahaha. sial. dan jadilah di hari itu saya ngomong kayak anak camen plus inggrisnya jadi bagus banget karena ga bisa ngomong t dan s dengan proper, jadinya malah th dan sh. kata JT yauda bengkak trus aja. yeeeeee *jitak* :))

dia juga bilang, apa giginya mau tumbuh yaa. saya bilang kayaknya ga dehh, sakitnya bedaa *sotoy* huahaha lalu muncullah 1 pertanyaan ini dari dia
J: lu menci ga
F: bangett
J: g juga loh, parah, dari minggu malem yang kita makan itu
F: hah seriusan? g juga dari minggu malem. g pikir kita panas dalem doang gara2 makan itu kan garing2, trus senen kemaren kita makan ciki. makanya gusi g bengkak gini
J: kalo gusi bengkak mah emang panas dalem. tapi kita menci2nya g rasa gara2 itu deh
F: oh gitu yah? yauda deh kalo kali jangan kesitu lagi

bye2 makanan-yang-namanya-tidak-boleh-disebut, sampai berjumpa lagi di kehidupan berikutnya hahahaha. dan pada hari itu, puncaknya menci2 banget, saya bolak balik wc berkali2 sampe lemes banget, ga enak badan. kata JT saya kekurangan cairan. saya kira saya lemes gara2 gusi bengkak. karena sakit banget akhirnya saya minum panadol. dan lumayan efeknya sampe malem, sakitnya udah berkurang. trus sebelom tidur saya minum obat panas dalem. jam 4 saya kebangun karena gusi saya sakit lagi. mamahhh. akhirnya minum panadol trus tidur lagi deh sampe pagi.

dan disinilah saya, lagi nulis sambil pipi masih bengkak dan agak nyut nyut, plus perut masi mules kadang2. siaulll, efek panadol udah ilang nih, tapi berhat heu fung san dan obat panas dalem, bengkaknya uda sangat mengecil, tapi tetep ga bisa ngatup cuma saya rasa uda bisa gigit kentang deh :)) doain cepet sembuh ya *nenggak heu fung san*

Leave a comment