chris pratt kok cakep ya

beginilah kalo anak kampung, anak udik, dah lama ga nonton bioskop. sekalinya nonton bioskop langsung norak :))

semalem saya abis ntn guardian galaxy 2, tanpa ekspektasi apapun, ternyata ye, lucu banget! sumpah, ngakak trus. walopun secara keseluruhan rantai marvel kayaknya cerita kali ini bagaikan filler (ato mungkin saya yang ga nangkep benang merahnya), tapi sumpah bagus dan seru.

chris pratt yaampun, padahal waktu liat dia di jurassic sama guardian 1 biasa aja loh. yah, cakep sih. eh eh waktu liat dia di passenger, langsung naksir berat huahahahaha. mungkin ditunjang karakter di pelem ntu juga kali yess. pokoknya ini aktor bule kedua yang senyumnya bikin melting dan bikin hati gremet2 (versi akyu) setelah legolas (orlando bloom). elahh abege banget  huahahahahahaha.

emm, udah si. mo bilang gitu aja :)) penting abis padahal dah lama ga ngepost huahaha. pokoknya semua harus nonton ya!

Doa

Selama ini, setiap kali saya berdoa, urutannya selalu jelas. menyapa Tuhan, ucapan terima kasih / bersyukur pada Tuhan, ‘permintaan’, sedikit hal personal, lalu pamit + doa lainnya. Just as simple as that, bahkan kalo lagi ngantuk-ngantuknya, banyak bagian yang di-sekip2 hahaha.

beberapa minggu lalu, ada 1 homili yang cukup membuat saya berpikir sangatttt banyak. pastor bilang, kalo orang berdoa itu banyakan mintanya, katanya, emang Tuhan pembantu / suruhan kita? Tuhan berikanlah saya rejeki, Tuhan berikanlah kami kesehatan, Tuhan berikanlah ini Tuhan berikanlah itu.

waktu itu saya jadi agak jleb, memang selama ini doa saya itu walaupun saya ‘tau diri banyak bersyukur’ HAHAHA dan selalu beberapa hal lainnya tentang ikatangan dengan Tuhan, tapi saya juga banyak minta nya. walopun agak2 implisit ya huahaha. Tuhan semoga ini, Tuhan, semoga itu, Tuhan bantulah ini, Tuhan bantulah itu, and so on and so on. (more…)

baywalk (1) + pik

ntah kenapa udah sebulan trakhir saya bener2 ke baywalk mulu, ampe enek huahaha. ini crita kunjungan pertama dulu yakk. duh udah kayak dokter aja. ini pas masih bulan desember, oh malah pas hari natalnya. sore kan mau traktiran makan sam amel yen, nah siangnya kayaknya emak mau pgi gitu deh, yaudah kita cari yang deket ke pik, jadinya baywalk aja.

kebetulan mau jalan2, saya skalian aja bawa kamera buat tes2 dan sambil belajar2 moto. kebetulan, di baywalk tema natalnya itu sanrio christmas town. yaampun syukaaaaa. jadi pas lah ya bawa kamera hahahaha. settingan kalo indoor rata2 iso nya sekitar 6000-8000an (tergantung cahaya), shutter speeednya 10, fnya selalu yang paling kecil (3,5, pas zoom 4,5an)/ kalo outdoor iso nya 1200-2400an. pas hari itu saya dateng, saya blom tau settingan shutter speed dimana huahaha, jadi pas cahayanya kurang agak gelap. padahal kalo shutter speed dikecilin, bisa lebih terang (tapi harus steady)

dsc00002 (more…)

magnet chat

udah lama banget saya mau bahas ini

KENAPA SI KALO 1 ORANG CHAT SAYA TRUS TIBA2 SMUA LANGSUNG CHAT BERSAMAAN? :)))))

huft. giliran sepi aja, kayak kuburan tuh wasap. gliran 1 org lg cet urus kerjaan, smua lsg serbu cet2 yang penting juga yang butuh konsentrasi saya (maklum agak kurang bisa multitasking HAHAHA). jangan2 wasap saya ada notifnya ya. begitu bales cet 1 orang, yg lain dpt notif: woyyy fang2 onlainnnn, serbuuuuuu.

huahahahaha ngayal babu mulu ah. makanya kadang suka saya anggurin aja deh tuh males bales, pusing soalnya buakakakakaka. udah ah bales cet dulu :)))))

pengalaman belanja di lajadut

dengan ini saya menyatakan,

i will never ever ever ever again buy any things from Lajada Indonesia.

jadi ceritanya gini, udah dari taun lalu. eh sekarang udah taun baru ya? berarti 2 taun lalu deng hahaha. pas harbolnas, kita kebetulan lagi cari2 banyak barang. saya inget banget 2 taun lalu tuh diskonnya teope begete di hampir semua marketplace. saya inget saya sampe beli standing hanger sama hair dryer aja sampe 4 HAHAHA. trus beli beberapa elektronik yang good deal banget lah pokoknya puas.

nah taun lalu, lebi tepatnya bulan lalu, kan harbolnas lagi tuh, kita liat2 lagi dong. tapi kali ini emang ga sebagus taun lalu sih, yaa ada yang mayan ada yang ga lah. nah! saya sama JT mau beli tipi. karena ini kita beli tipi secondary, jadi liat aja lah yang murah. asal pilih huahaha. yang penting 32″, dan terpilihlah LG 32LH510D. eh ternyata ini tipi bisa langsung dpt siaran digital loh! bagus deh, apalagi super murah.

setelah melihat2, pas hari H saya beli, paling murah tuh di lajada. yauda nih saya beli 2. harga awal 2,5, pake maybank discount 12% jadi sisa 2,2. nah, setau saya itu gada larangan pake cc yang sama dalam 1 hari, selama account nya berbeda. udah gitu transaksi saya pun sukses 22nya. jadi hari trakhir harbolnas saya beli tuh, nah besokannya saya dpt kabar kalo transaksi saya yg 1 dibatalin secara sepihak. sedangkan yang 1 diproses. wah saya langsung ngamuk sengamuknya. ya kalo beli ga bisa diskon lagi dong, orang harbolnasnya dah kelar. langsung telpon2 & livechat CS. jawabannya ya tetep menurut lajada saya yang menyalahi aturan. sebenernya masih mau saya panjangin ni masalah, tapi ternyata saya nemu tipi yang sama di elev yang ternyata harganya 2juta doang. siyet! hahahahahaha. gara2nya tuh elevenia tanggal 15 nambah diskon 10%, padahal tadinya elev cuma diskon 8% pas tanggal 12-14. mana sellernya ternyata saya udah pernah beli dulu sama dia, jadi udah terpercaya.

yaudah akhirnya yang 1 saya beli di elev nih, dan tanggal 16 nya langsung sampe di rumah. sebenernya mau cancel yang lazada tapi kaga bisa huahaha. yaudala yaaaaa. NAH lagi! masalahnya dimulai dari sini.

yaela cuy elev aja sehari nyampe. saya tungguin dong yang dari lazada. akhirnya tanggal 19 saya coba tanyain. (more…)

kentang

saya suka baca webtoon. ada yang ga suka juga?

saya bacanya telat sihhh, telat banget malah huahaha. biasalaaaaaa, tiap ditawarin sesuatu slalu menolak, trus baru mau nyoba ntar2 eh malah kedemenan sendiri. capa tuu? sayaaa :))

sala pili2 banget siii bacanya. webtoon pertama saya tentu saja my pre wedding yang genrenya saya banget hahaha. saya ga suka crita melodrama, korea juga gtu, harus banyak tawa2nyaa, kayak protect the boss, trus yang cowonya tsundere2 gtu, mau tapi malu huahahaha. elah uda tua masi aja fan girling.

trus saya baca apa lagi yaa, orange marmalade okelahhh. kalo we just broke up bagus! cuma sayang endingnya gitu, tp gpp lahhh.  ohhh webtoon ke4 yang saya baca itu yumi’s cell, gegara ching suru baca mulu :)) tapi lucuuu saya suka banget hahahaha. terlambat jatuh cinta awal2 bagus, tapi skrg uda mulai agak2 booring soalnya kayaknya ga maju2 :)) apa gegara saya ngguinnya 1 chapt 1 chapt 1 chapt ya jadi ga udah ga gimanaa gtu. 304th study room bagus banget! trusss spirit fingers saya juga sukaaa. lucky romance skrg juga bagusss sukaaa, love revolution juga kocak, dan skrg makin bagus huahaha. trus apalagi yaaa. ah eggnoid juga baguss, eggy lucu! flawless okelah, i am gangnam beauty kayaknya menarik walopun masih awal2. my ghost roomie saya (more…)

PIK: berenanggg, chir chir (lagi), latteria, shirokuma

hula semuaaa berjumpa lagiiii, sama maisy disini :)) #generasi90an. mari kita ntn kapten ameriki di hbo sambil ngeblog pake laptop JT.

hari ini abis berenang di waterbom ihiyyyy. jadi critanya emang saya mel de kan emang personil tetap kalo ke pik deh, selalu jadi bolang kuliner bertigaan. walopun saya selalu udah sibuk poto2 tapi selalu lupa post hahahaha. tapi jangan sedih! hari ini akan saya rapel semuah. eh belum semua sihh, yang dulu (taun lalu) lain kali aja ya, huahahahaha bay!

oke balik lagi. jadi critanya uda lama mau rencana ke waterbom tapi emang lom ketemu waktunya kan. nah pas si de lagi libur kuliah panjang, plus idul fitri dan saya lagi kosong pula, gada angin gada ujan, kemaren langsung rencanain! asoy. udah fix, cari tiket murah, lakupon 79rb sajo. mungkin gara2 ntu ramenya gila huhu. langsung beli kita, fix pergi.

nah chat trakhir rencana tuh brangkat jam 7, (more…)